Li Ziqi Vlogger Tradisional Asal China

Li Ziqi Vlogger Tradisional Asal China Seorang gadis cantik, yang juga merupakan Vlogger Tradisional asal china ini menjadi daya tarik publik, karena selain cantik, ia juga bisa tampilkan sesuatu yang menarik di setiap konten youtube nya.

Vlogger yang bernama Li Ziqi ini juga berhasil memikat perhatian masyarakat di dunia ini, bersama dengan tayangkan video yang menceritakan kesehariannya hidup sebagai penduduk pendesaan di provinsi Sichuan, China.

Li wanita kelahiran 1990 ini juga rekam aktivitasnya sehari-hari sebagai warga desa yang aktivitasnya, seperti bertani, berkebun, membuat bambo, menekun kain sutera sampai dengan menceritakan kehidupan alam yang berada disekitaran pendesaan tersebut

Li Ziqi Vlogger Tradisional Asal China

Di salah satu konten Li Ziqi yang paling dikagumi warganet ialah, dimana ia menunggang kuda bersama dengan memakai baju merah, sambil membawa keranjang yang terbuat dari rotan, untuk memetik berbagai jenis bunga yang menawan.

Li Ziqi juga banyak mendapatkan pujian dari para subcribers dan followers di instagram nya yang memiliki pengikut 90 ribu orang lebih, lantaran Li juga mahir dalam memasak makanan tradisional China dan bisa cocokan masakan tergantung musim yang terjadi desa ia tinggal. Serta yang semakin menarik ialah bumbu dan bahan untuk memasak diraihkannya disekitar kebun dekat rumah. Wow, tentu Li Ziqi merupakan sosok gadis idaman ya guys….

Sebuah media yang terkenal di dunia, Asia One, pada 11 Desember 2019 jelaskan, Li adalah orang yang tidak banyak bicara. Wanita yatim piatu itu hanya berfokus terhadap pekerjaan yang dilakoninya. Ia sendiri juga libatkan neneknya, yang merupakan sosok yg berikan tanggapanatas masakan yang sudah dibuat oleh Li.

Ia juga mulai awali profesi sebagai vlogger, yang memproduksi film-film pendek sejak tahun 2016, yang membahas tentang proses membuat produk-produk tradisional yang terdapat di desa kakek neneknya yang telah membesarkannya sejak umur 6 tahun.

“Saya juga memulai membuat konten, untuk ciptakan sesuatu untuk orang-orang agar bisa menonton dengan rileks. Setiap orang dikehidupannya pasti ada menerima banyak tekanan dalam pekerjaan ataupun kesehariannya. Saya memiliki harapan, setelah hari yang panjang & sibuk juga, mereka peroleh mengklik konten saya, serta bisa kurangi kecemasan & tekanan mereka,” Kata Li saat diwawancarai.

Harapan Li juga dapat terbukti, karena di Channel Youtube memiliki 11 Juta Subcribers. Karena banyak orang yang berdecak kagum, terpikat dengan video yang telah dibuat Li, yang dianggap setara dengan film-film bioskop.

Write a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close