Biodata Kimi Hime

Kimi Hime sebetulnya bukan sosok baru dalam dunia game, dia sebetulnya telah malang melintang dalam dunia gaming di Indonesia. Dalam aktivitasnya Kimi Hime acap kali kali menonjolkan skillnya dalam bermain game dan juga melontarkan komentar yang lucu dengan suara khasnya, dan fakta nya EVOS dan BOOM.ID merupakan salah satu regu esports di Indonesia yang pernah menjadikannya sebagai brand ambassador mereka.

Tapi namanya mulai menjadi sorotan sesudah konten kontennya menjadi perhatian dari Kementerian Komunikasi dan Informatika sebab video youtube nya dianggap menjurus ke vulgar. Tapi dibalik seluruh kontroversi tentang dirinya, sama seperti Citra Cantika dan KameAam, Kimi Hime mampu mematahkan anggapan bila dunia game cuma bisa dimainkan oleh kaum laki laki saja. Yuk lantas saja kita lihat tentang biodata dan agamanya, fakta, meme serta kumpulan foto seksi serta hot Kimi Hime.

Biodata Komplit Kimi Hime

Kimi Hime memiliki nama komplit Kimberly Khoe dan lahir di Jakarta pada tanggal 4 Januari 1993. Kimi memberikan nama Hime dibelakang nama panggilannya sebab memiliki arti permaisuri, dan nama itulah yang hasilnya familiar sampai sekarang. Walaupun dia familiar benar-benar aktif dalam dunia gaming bukan berarti kimi melupakan pendidikannya, dia merupakan seorang alumnus sarjana Metode Isu dari Universitas Bunda Mulia.

Kimi memiliki pekerjaan yang tidak biasa, dia ini merupakan seorang YouTuber, Media Personality, Shoutcaster, dan Live streamer asal Indonesia. Kimi juga bukan pendatang baru dalam dunia gaming di Indonesia, dia berstatus peringkat dua dalam kompetisi South East Asia Onmyoji Area ASEC Championship. Tidak cuma itu dia ini juga merupakan Official Facebook Gaming Partner dan professional gamer YouTuber.

Fakta Youtuber Kimi Hime

Membuka Channel Youtubenya Tahun 2016

Sama seperti Sarah Viloid, Kimi benar-benar mencintai dunia gaming dan itulah yang membuatnya membuka channel youtubenya pada tahun 2016 sebab kecintaannya pada game DOTA 2. Livestreaming DOTA 2 dan vlog menjadi konten mulanya sampai kerja kerasnya membuahkan hasil dengan mendapatkan 100,000 subsriber dalam waktu 6 bulan dan mendapatkan Silver Play Button dari Youtube. Nama Kimi Hime mulai menanjak ketika dia tampil menjadi caster dalam gelaran MSC 2017. EVOS dan BOOM.ID juga pernah menjadikan Kimi sebagai Brand Ambassador mereka

Kimi Hime Memiliki Subscriber 2,7 juta

Bekat penampilannya yang cenderung berani dan sedikit vulgar, mirip seperti Lola Zieta, membikin subscriber mulai meningkat sampai sekarang mencapai 2,7 juta dengan 500 san video. Tapi bukan berarti Kimi tidak memiliki skill, rupanya dari beberapa kali live streaming Kimi menonjolkan skillnya yang benar-benar mumpuni.

Sering Menggunakan Thumbnail Hot di YT

Dalam membikin konten konten miliknya, kimi acap kali kali menerapkan thumbnail dengan pose dan baju yang benar-benar menggoda di YT. Tapi sebetulnya kimi membikin thumbnail YT menggoda seperti itu cuma untuk konten saja dan rupanya strategi marketing kontennya cukup sukses dan mendatangkan banyak subscriber.

Selalu Menggunakan Judul Menggoda di Youtube

Tidak cuma menerapkan thumbnail di YT yang hot, kimi dalam membikin konten acap kali kali membikin judul clickbait sehingga Kimi juga acap kali disebut sebagai Ratu Clickbait Youtube Indonesia. Inilah kemudian yang sempat membawanya kedalam masalah beberapa ketika yang lalu. Karena ketika itu banyak subscriber Kimi yang berada di bawah usia dan dia sama sekali tidak memegang usia para subscribernya. Tapi sekarang tampaknya antara Kimi dan Kominfo telah mencapai kesepakatan soal konten.

Semenjak SMP Kimi Hime Menyenangi Nge-Game

Kimi benar-benar suka game, nama kimi mencuat sesudah menjadi jawara dua dalam kompetisi South East Asia Onmyoji Area ASEC Championship dan caster dalam gelaran MSC2017. Tapi jauh sebelum itu kimi telah suka bermain game. Dia mengaku suka bermain tetris, tamagotchi, SEGA dan NES sewaktu kimi duduk di kursi sekolah. Saat mulai dewasa Kimi mulai bermain DOTA dan Ragnarok.

Jadi Caster atau Komentator Game

Selain seorang gamer, Kimi juga merupakan seorang caster. Caster sendiri merupakan seorang komentator dalam dunia game. Namanya mulai mencuat ketika menjadi caster dalam gelaran MSC 2017. Semenjak ketika itu dia mulai timbul dalam bermacam-macam kompetisi sebagai seorang caster. Kepopuleran Kimi yang mulai menanjak inilah yang membuatnya menjadi brand ambasaddor EVOS dan BOOM.ID

Write a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close